Senin, 02 Juni 2014

Tempat Wisata Untuk Libur Semester Neh by: Eka Verawaty

Hey..Buat kamu.kamu dan kamu sekalian yang sebentar lagi akan libur panjang, aku punya tempat yang patut kamu datengin neh. Cocok buat di datangi sm Teman-teman dan Keluarga kamu buat yang pacaran gausah deh. cocoknya rame-rame ke sini biar seruu.. langsung aja deh saya beri infonya yah..

1. Taman Lumbini
     Pertama kali masuk Berastagi tanah karo ada baiknya singgah dulu neh ke taman lumbini. Taman Lumbini ini walaupun setelah meletusnya gunung sinabung tetap ajah keren bro..kerennya ga bisa ilang..ga kalah deh sm yang d luar negeri sana. bnyk yg bisa kamu liat d sini. tp harus ikuti aturan yang ada yah. Jangan ngelanggar. berikut saya tunjukin indahnya Lumbini

2. Gundaling
    Ini yang ketiga kalinya saya kunjungi Gundaling, tapi ini pertama kalinya saya kunjungi gundaling setelah meletus gunung sinabung. Gundaling ini neh Cantik banget apalagi qt bisa liat sinabung bro..yah walaupun dr jauh tp kan tetap indah lw dekat dekat kan bahaya. jadi dr sini ajah yah.. Gundaling ini cocoknya untuk tempat santai santai tp d sini kamu bisa juga naik sado buat yang blm pernah naek sado yah, hehehe..
tp maaf neh saya blm bisa kasih gambarnya. hehehe

3. Desa lingga
    hem..buat kamu kamu yang mau liat rumah adat karo, d sini neh tempat yang cucok buat kamu datengi. dan juga di sini kamu bisa tau kisah bagaimana rumah adat ini, brp org yang tinggal d dalam, dan yang paling penting di sini adalah Kita belajar untuk Melestarikan dan Merawat Rumah adat itu sendiri karena itu adalah salah satu cara kita buat mempertahankan Budaya kita. Karena sumpah, asli kamu kamu ga bakal nemu rumah sekokoh ini lagi. Ini neh Info sedikit tentang desa lingga, Lingga adalah salah satu desa yang menjadi daerah tujuan wisata di Kabupaten Karo Sumatera Utara yang terletak di ketinggian sekitar 1.200 m dari permukaan laut, lebih kurang 15 km dari Brastagi dan 5 km dari Kota Kabanjahe ibu kabupaten Karo. Tapi sebelum ke lingga kami sempat singgah k sebuah sekolah, d sekolah ini anak anaknya tetap memiliki semangat yang kuat untuk Menuntut Ilmu. 


4. Air Terjun sipiso piso
    Hei.hei ini neh tempat yang paling dan paling keren. walaupun butuh perjalanan yang cukup melelahkan tp d jamin deh setelah sampai d bawah kalian akan dimanja oleh pemandangan alam yang sesungguhnya. Tempat ini neh tempat yang pas banget buat melepas beban yang ada. ini neh aku kasi gambar sedikit

Udaah dulu yah adik, kakak, abang dan semua yang bakal baca blog ini. sampai d sini dulu info dari saya, sebenarnya sih masi bnykk banget yang mau saya bagi tapi waktunya udah ga memungkinkan lagi dan juga kuota saya agak agak menipis sehingga agak agak lola, hehehe
sekian dulu dari saya
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar